FP3 MotoGP San Marino

Marquez Kuasai Sesi Latihan Bebas Terakhir

Patrick Pinaria    •    09 September 2017 16:20 WIB
motogp 2017
Marquez Kuasai Sesi Latihan Bebas Terakhir
Marc Marquez (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Rimini: Marc Marquez tampil impresif pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP San Marino, Sabtu 9 September. Pembalap milik Repsol Honda menjadi yang tercepat pada sesi tersebut.

Marquez finis di posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 32,958 detik. Catatan tersebut berhasil mengungguli catatan rivalnya, Maverick Vinales sebanyak 0,154 detik.

Penampilan tak kalah impresif juga ditunjukkan Cal Crutchlow. Pembalap asal Inggris itu sukses menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 33,112 detik. Sebelumnya, Crutchlow hanya menempati peringkat keempat pada sesi latihan bebas kedua.

Baca: Indonesia Telah Pastikan Tiga Gelar Juara

Sementara itu, posisi keempat ditempati Andrea Dovizioso. Ia sukses mengalahkan Jorge Lorenzo yang finis di posisi kelima.

Hasil kurang memuaskan justru didapat Danilo Petrucci. Ia yang sebelumnya finis sebagai yang tercepat pada sesi latihan kedua, kini harus merosot ke posisi kesembilan.

Nasib serupa juga didapat pembalap Honda Dani Pedrosa. Pembalap asal Spanyol tersebut hanya mampu finis di peringkat kedelapan.


Hasil lengkap sesi latihan bebas ketiga MotoGP San Marino, Sabtu 9 September:



Video: Elemen Peduli Olah Raga Gelar Diskusi Publik Bahas SEA Games





(PAT)