Jelang MotoGP Spanyol 2017

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Spanyol Malam Ini

A. Firdaus    •    07 Mei 2017 08:54 WIB
motogp 2017
Jadwal Siaran Langsung MotoGP Spanyol Malam Ini
Tiga pembalap yang akan mengisi grid terdepan (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Jerez: Balapan MotoGP Spanyol akan digelar pada Minggu 7 Mei malam nanti WIB. Apakah pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez ini, akan menjadi milik pembalap Spanyol.

Rider Repsol Honda Dani Pedrosa telah membuktikan dirinya sebagai yang tercepat pada sesi latihan yang berlangsung pada Jumat dan Sabtu lalu. Bahkan pembalap berjuluk The Little Spanaird ini merebut pole position, yang berarti akan memimpin lomba pada malam nanti.

Start di posisi kedua adalah rekan setim dan senegara Pedrosa, Marc Marquez. Sang juara bertahan ini berhasil menjadi yang tercepat kedua pada sesi kualifikasi Sabtu kemarin.

Klik di sini: Sempat Disaingin Marquez, Pedrosa Start Terdepan di Jerez

Melengkapi grid terdepan ada Cal Cruthclow dari tim satelit LCR Honda. Ia mencatatkan waktu 1 menit 38.453 detik, atau lebih lambat 0.438 detik dari Pedrosa.

Sementara di grid kedua akan diisi Maverick Vinales dari Movistar Yamaha, Andrea Iannone dari Suzuki, dan Johann Zarco dari Monster Yamaha.
  Pembalap Yamaha, Valentino Rossi akan memulai balapan di grid ketiga karena hanya mampu menjadi tercepat ketujuh pada sesi kualifikasi kemarin. Di sampin Rossiakan ada mantan rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan pembalap Monster Yamaha, Jonas Foger.

Start MotoGP Spanyol: 19.00 WIB (Fox Sport & Trans7 LIVE)

Wiranto Lepas Tim Piala Sudirman
 


(FIR)