MotoGP 2017

Lorenzo Semakin Nyaman dengan Motornya

Patrick Pinaria    •    08 Agustus 2017 17:26 WIB
motogp 2017
Lorenzo Semakin Nyaman dengan Motornya
Jorge Lorenzo (Foto: AFP/Michal Cizek)

Metrotvnews.com, Brno: Hasil memuaskan didapat pembalap Ducati Jorge Lorenzo saat melakoni tes MotoGP di Sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko pada Senin 7 Agustus. Pada tes tersebut, pembalap asal Spanyol itu finis di peringkat keempat dengan catatan waktu 1 menit 55,542 detik.

Lorenzo mengungkapkan kegembiraannya usai melihat hasil tes itu. Ia menilai hasil tersebut merupakan yang terbaik sepanjang musim ini selama membela Ducati.

"Hari ini mungkin adalah hari paling penting dalam setahun bagi saya. Saya memiliki perasaan yang sangat baik dengan motor dan saya sangat puas. Kami menjalani balapan akhir pekan lalu di sini sangat ketat. Tetapi, hari ini performa kami semakin meningkat," ujar Lorenzo.

Baca: Venue Asian Para Games 2018 Belum Penuhi Standar

"Kami dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Tetapi, kami menemukan beberapa solusi persiapan lebih baik untuk gaya mengendarai. Mereka membiarkan saya berusaha lebih giat dan melaju lebih cepat," tambahnya.

Lorenzo bergabung dengan Ducati pada musim 2017. Namun, pembalap 30 tahun tersebut belum mampu meraih kemenangan hingga seri kesepuluh MotoGP musim ini.

Sejauh ini, catatan terbaik yang diraih Lorenzo yakni finis di peringkat ketiga. Hasil tersebut ia dapatkan pada MotoGP Spanyol. (MotoGP)


Video: Stan Wawrinka Absen di Kejuaraan AS Terbuka

 


(ASM)