Rider Malaysia Genjot Fisik Jelang MotoGP Amerika

Rendy Renuki H    •    17 April 2018 11:39 WIB
MotoGP 2018
Rider Malaysia Genjot Fisik Jelang MotoGP Amerika
Hafizh Syahrin (AFP PHOTO / Peter PARKS)

Austin: Rider asal Malaysia Hafizh Syahrin tengah fokus menggenjot kondisi fisiknya jelang race MotoGP Amerika, Minggu 22 April. Syahrin bertekad meneruskan rententan hasil positif yang diraihnya musim ini.

Ia menjadi pembalap Asia Tenggara pertama yang berhasil meraih poin pada dua seri awal. Syahrin mampu finis di posisi 14 pada balapan di Qatar dan menembus posisi 10 besar dengan finis di urutan sembilan pada seri Argentina.

Demi kembali mendapatkan hasil positif, ia pun sedang menggenjot fisiknya. Kamp latihan milik eks pembalap MotoGP, Colin Edwards dipakai pembalap 23 tahun itu untuk berlatih.

Klik: Zarco Ingin Akhiri Penasaran di MotoGP Amerika


"Saya sangat senang dengan hasil yang kami dapat pada dua balapan pertama, dan saya menantikan balapan akhir pekan ini," ujarnya dilansir Motorsport.

“Saya coba melakukan hal yang sama, atau bahkan lebih baik. Sebelum Austin saya mempersiapkan diri saya di kamp milik Colin Edwards. Jadi, kondisi fisik saya sangat bagus. Saya meningkat setahap demi setahap, dan saya lebih dari siap untuk balapan ketiga ini," sambungnya.

Jelang race di Circuit of the Americas, Syahrin sementara mampu menempati peringkat 13 klasemen pembalap. Ia telah mengumpulkan sembilan poin, mengungguli rider tenar lainnya macam Scott Redding, Alvaro Bautista, hingga Jorge Lorenzo.

 


(REN)