MotoGP 2017

Iannone Pamer Motor Anyar di Thailand

Alfa Mandalika    •    03 April 2017 10:30 WIB
motogp 2017
Iannone Pamer Motor Anyar di Thailand
Andrea Iannone saat berada di Thailand. (Foto: Cycle World)

Metrotvnews.com, Bangkok: Jeda balapan MotoGP 2017 dimanfaatkan tim Suzuki untuk mendekatkan diri kepada fan. Saat ini, manajemen Suzuki tengah berada di Thailand.

Bersama pembalap Andrea Iannone, tim Suzuki mendatangi Bangkok Motor Show. Antusias warga Thailand dan sejumlah media begitu antusias menyambut Iannone. Pembalap yang gagal finis pada race perdana di Qatar terlihat suka cita berada di Thailand.

Dalam acara tersebut, Iannone yang didampingi oleh perwakilan Suzuki Thailand, memamerkan tunggangan anyar Suzuki yakni GSX-R1000. Mesin motor baru itu sudah diuji coba beberapa minggu lalu di Phillip Island. Setelah itu, Iannone langsung bertemu dengan para fan dan media.

Baca: Vettel Senang Ferrari Kembali Kompetitif


Thailand memang salah satu negara yang memiliki penggemar fanatik MotoGP. Bahkan, pihak Dorna Sport selaku operator MotoGP dilaporkan setuju untuk menggelar balapan di Sirkuit International Chang, Buriram, Thailand pada 2018.

Baca: Tundukkan Nadal, Roger Federer Juara Miami Open 2017


Kesempatan untuk menjadi tuan rumah MotoGP memang sudah lama dibidik Thailand. Mereka setidaknya memiliki pengalaman bisa menjadi tuan rumah yang baik. Itu bisa terlihat lewat besarnya antusias masyarakat dengan penyelenggaraan WorldSBK tahun lalu. Saat itu, Thailand menjadi negara tersukses dalam kalender event karena terdapat 80 ribu penonton yang memadati Sirkuit Internasional Chang. (Cycleworld)

Video: Keluarga Ali Adrian Gelar Nobar 



(ASM)