Tes Resmi MotoGP Phillip Island

Marquez Menegaskan tak Main-main saat Tes Pramusim

Alfa Mandalika    •    17 Februari 2017 11:53 WIB
motogp 2017
Marquez Menegaskan tak Main-main saat Tes Pramusim
Marc Marquez (Foto: AFP/Mohd Rasfan)

Metrotvnews.com, Phillip Island: Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menegaskan ia tak main-main saat tes pramusim MotoGP di Phillip Island. Ia sudah tampil maksimal demi mendapatkan catatan waktu terbaik.

Seperti diketahui, Marquez tampil konsisten saat tes di Sirkuit Sepang, Malaysia. Namun, ketika tes di Phillip Island, ia harus berada di belakang pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

"Saya tidak main-main, karena jika saya tidak siap balapan, saya tidak akan mencatatkan 107 lap," ujar Marquez seperti dikutip Crash, Jumat (17/2/2017).

"Kami bekerja keras untuk mencoba dan menemukan hal-hal kecil. Kami sudah tampil konsisten. Namun, Maverick tampil lebih cepat," sambungnya. 

Baca: Hasil Tes Resmi MotoGP Hari Ini, Duo Spanyol Tercepat 


Marquez juga tidak ingin jemawa pada musim 2017. Ia ingin terus memantau segala kemungkinan yang akan terjadi. 

Baca: Lorenzo Mengaku Perlu Waktu Adaptasi Bersama Ducati


"Selalu saya katakan, semuanya tergantung pada perlengkapan yang Anda miliki. Jika Anda memiliki perlengkapan yang baik, Anda akan tampil impresif sejak awal musim. Jika Anda tidak merasa nyaman, Anda harus menunggu. Kami akan terus memantau segala perkembangannya," tutur rider asal Spanyol. 

"Setiap tahun pasti berbeda-beda. Terkadang ada kondisi hujan, ada cuaca yang berubah-ubah, dan kami akan menjalani kejuaraan yang cukup panjang," sambungnya. (Crash)

Video: 10 Atlet Renang Indah Indonesia Diumumkan



(ASM)