MotoGP 2017

Tampil Impresif, KTM Tak Mengubah Skuat Pembalap

A. Firdaus    •    11 Oktober 2017 18:10 WIB
motogp 2017
Tampil Impresif, KTM Tak Mengubah Skuat Pembalap
Para pembalap KTM Red Bull (Foto: @KTM_Racing)

Metrotvnews.com, Munderfing: Tim debutan Red Bull KTM telah menjalani musim MotoGP dengan cukup baik. Untuk itu, mereka takkan mengubah skuatnya pada musim depan.

Duo pembalap KTM, Pol Espargaro dan Bradley Smith bakal mereka pertahankan. Keputusan itu tak lepas dengan rekam jejak keduanya sepanjang balapan musim ini digelar.

Memulai musim dengan KTM RC16, pabrikan asal Austria tampil impresif. Pol mengumpulkan 37 poin, di mana penampilan terbaiknya terjadi pada MotoGP Republik Ceko dengan finis di posisi kesembilan.

Klik di sini: Kalahkan Spanyol, Indonesia Melaju ke Delapan Besar

Sementara Smith, mencetak 14 poin dan sempat finis di posisi 10 ketika menjalani balapan yang berlangsung di San Marino.

Sementara tambahan 11 poin didapat oleh Mika Kallio yang sempat turun tiga seri. Dari tiga balapan, rider asal Finlandia itu mampu meraih poin di Austria dan Aragon.

Dengan raihan itu, Kallio juga dipertahankan sebagai pembalap penguji untuk KTM. Dengan demikian, tim yang dipimpin oleh Pit Beirer ini berharap pengalaman dari Kallio yang telah membalap selama 17 tahun.

Tujuh Venue Asian Games di Palembang Ditargetkan Rampung Akhir 2017
 


(ACF)