Jelang MotoGP Inggris 2017

Sesi Latihan Bebas Ketiga Milik Johann Zarco

A. Firdaus    •    26 Agustus 2017 18:00 WIB
motogp 2017
Sesi Latihan Bebas Ketiga Milik Johann Zarco
Pembalap Yamaha Tech3 (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Silverstone: Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco sukses menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Inggris, Sabtu 26 Agustus. Ia mampu mengalahkan Maverick Vinales yang hanya mampu menempati posisi kedua.

Zarco tampil brilian di sirkuit Silverstone dengan meraih catatan waktu terbaik 2 menit 1.734 detik. Pembalap asal Prancis itu mampu unggul 0.143 detik dengan Vinales yang merupakan pemegang juara tahun lalu di sirkuit ini.

Di posisi ketiga ada rekan setim Zarco, Jonas Folger. Pembalap asal Jerman itu meraih catatan waktu 2 menit 2.088 detik. Sementara Andrea Dovizioso menempati posisi keempat dengan raihan 2 menit 2.208 detik.

Klik di sini: Singkirkan Wakil Hong Kong, Tontowi/Liliyana Mulus ke Final

Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kurang bersinar pada sesi latihan kali ini. Marquez hanya menempati peringkat ketujuh, sementara Dani Pedrosa berada di posisi kesembilan.

Nasib apes dialami Valentino Rossi. Rekan setim Vinales ini hanya meraih posisi ke-11 lantaran meraih catatan 2 menit 2.852 detik.

Secara keseluruhan, pembalap LCR Honda Cal Cruthclow berada di peringkat pertama jika dikombinasikan dari tiga sesi latihan bebas. Sebab dalam tiga sesi itu, Cruthclow selalu menempatkan namanya paling rendah di posisi keenam.

Jadwal Perebutan Emas SEA Games Hari Ini
 


(FIR)