Jelang MotoGP Argentina

Pedrosa Antusias Menatap MotoGP Argentina

Patrick Pinaria    •    04 April 2017 08:03 WIB
motogp 2017
Pedrosa Antusias Menatap MotoGP Argentina
Dani Pedrosa (Foto: AFP/Manan Vatsyayana)

Metrotvnews.com, Santiago del Estero: Dani Pedrosa tidak mampu mencapai podium saat melakoni balapan MotoGP Qatar, Senin 27 Maret. Pada balapan yang digelar di Sirkuit Losail itu, ia harus puas finis di peringkat kelima.

Namun, hasil tersebut tak membuat Pedrosa patah semangat. Ia bahkan sudah siap untuk menghadapi balapan seri kedua MotoGP di Argentina, Senin 10 April dini hari WIB.

"Kami sudah menatap dengan positif sejak balapan seri pertama. Meski balapan tersebut kami tampil kurang memuaskan. Sekarang kami bertujuan untuk bekerja keras dan meningkatkan performa di Argentina," ujar Pedrosa.

Baca: Juarai Miami Open, Federer Bakal Istirahat Dua Bulan

"Kami akan memulai dengan pengaturan dasar yang sama dengan di Qatar. Tentu saja kami juga akan mengadaptasi gearbox dan pengaturan penyesuaian trek. Pada Jumat kami akan mengukur kemampuan kami. Sangat sulit untuk memprediksi sebelum mencoba sirkuit. Kami harus melihat kondisi trek dan kinerja ban," lanjutnya.

"Tetapi, kami sudah siap dan bersemangat untuk balapan di sana. Kami akan membuat motor kami melesat terdepan. Biasanya aspal di sana sangat kotor dan keras untuk ban. Tetapi, kami akan mencari solusi ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik," tutur Pedrosa.

Pedrosa dan pembalap lain akan balapan di MotoGP Argentina pada Senin 10 April. Mereka akan mengawali sesi latihan bebas pada Jumat 7 April. (Crash)


Video: Marcus/Kevin Pertahankan Gelar Juara India Open Super Series

 


(ACF)