Jelang MotoGP Catalunya 2017

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Catalunya Malam Ini

A. Firdaus    •    11 Juni 2017 11:33 WIB
motogp 2017
Jadwal Siaran Langsung MotoGP Catalunya Malam Ini
Tiga pembalap tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP Catalunya (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Hanya berjarak sepekan balapan MotoGP kembali digelar. Kali ini balapan akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Minggu 11 Juni.

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso merangsek ke posisi dua klasemen sementara usai memenangi MotoGP Italia pekan lalu. Kini ia mengancam pimpinan klasemen, Maverick Vinales, yang pada balapan pekan lalu finis di posisi kedua.

Kini kedua pembalap tersebut nampaknya akan sulit mengulangi momen tersebut. Pasalnya ketika lihat posisi start pada malam ini, Dovizioso akan memulai lomba dari posisi ketujuh, atau grid ketiga. Satu grid dengan Vinales yang pada lomba nanti akan memulainya di posisi kesembilan.

Klik di sini: Jelena Ostapenko, Juara Baru French Open

Sedangkan untuk pemimpin lomba jatuh ke tangan Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda itu mampu menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi. Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo akan berada di posisi kedua, dan pembalap Pramac Racing, Danilo Petrucci bakal melengkapi grid pertama.

Nasib sial kembali dialami Valentino Rossi. Pada balapan kali ini, ia akan memulai lomba dari posisi 13. Hal itu disebabkan pada sesi kualifikasi, The Doctor hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 44.661 detik.

Berikut jadwal siaran langsung MotoGP Catalunya malam ini:
19 : 00 WIB: MotoGP Catalunya (LIVE Trans 7 & Fox Sport)


(FIR)