Jelang MotoGP San Marino

Dari Paddock, Yamaha Kirim Pesan Dukungan untuk Valentino Rossi

Achmad Firdaus    •    08 September 2017 17:33 WIB
motogp 2017
Dari Paddock, Yamaha Kirim Pesan Dukungan untuk Valentino Rossi
Foto: Capture Twitter

Metrotvnews.com, Rimini: Yamaha memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan dukungannya terhadap Valentino Rossi yang tengah cedera. Salah satunya lewat sebuah video pendek.

Video dukungan Yamaha untuk Rossi dibuat di area paddock tim Yamaha di sela-sela persiapan tim menjalani hari pertama sesi latihan bebas MotoGP San Marino, Jumat 8 September.

Dalam video berdurasi 26 detik yang diunggah di akun twiter resmi MotoGP, Yamaha membuatkan sebuah poster berukuran cukup besar yang ditempatkan tepat di samping motor Valentino Rossi.
 

Baca: Marc Marquez Tercepat di Sesi Latihan Pertama


Pada poster tersebut, tertulis kalimat berbahasa Inggris dan Italia yang bisa diartikan "Cepat kembali, kami merindukanmu,". Di samping tulisan tersebut, Yamaha juga mengompilasi berbagai pesan dukungan untuk Rossi dari Netizen di berbagai platform media sosial.
 
Rossi diketahui harus absen pada seri MotoGP San Marino atau seri kandangnya, akhir pekan ini, lantaran harus menjalani pemulihan cedera patah kaki yang dialaminya saat berlatih dengan Motorcross, pekan lalu.
 

Baca juga: Yamaha Mengonfirmasi tak Ada Pengganti Rossi di Misano


Pembalap 38 tahun ini diprediksi harus absen kurang lebih satu bulan. Selain di Sirkuit Misano, Rossi juga diprediksi akan absen pada seri MotoGP Aragon, Spanyol 24 September.

Kondisi ini tentunya berpotensi besar mengganggu peluang Rossi untuk bersaing memperebutkan titel juara MotoGP musim ini. Saat ini, The Doctor masih tercecer di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 157 poin atau terpaut 26 poin dari Andrea Dovizioso di puncak klasemen.

Video: ?50 Anak Indonesia Ikuti Coaching Clinic Bersama Mantan Pemain NBA
 


(ACF)