MotoGP 2018: Marquez dan Pedrosa Launching Motor Baru di Jakarta

Gregah Nurikhsani Estuning    •    26 Januari 2018 07:28 WIB
motogp
MotoGP 2018: Marquez dan Pedrosa Launching Motor Baru di Jakarta
Jadwal launching tim Repsol Honda di Jakarta. (Foto: twitter.com/HRC_MotoGP)

Jakarta: Tim Repsol Honda akan melakukan launching motor balap baru untuk MotoGP 2018 di Jakarta. Rencananya, motor RC213V bakal diluncurkan pada 20 Februari mendatang.

Dua pembalap andalan Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah tiga kali mengunjungi Indonesia dalam rangka memperkenalkan motor barunya di ajang MotoGP. Ini akan jadi kali keempat mereka di Tanah Air.

Jadwal launching ini disampaikan melalui akun Twitter Repsol Honda. "20 Februari, Jakarta. Catat tanggalnya," tulisan pada gambar yang diunggah di akun @HRC_MotoGP.

Klik: Kevin Sanjaya Buat Suporter Histeris

Sejauh ini sudah ada dua pabrikan yang memperkenalkan tunggangan anyarnya. Ducati menjadi tim pertama dengan meluncurkan Desmosedici GP18 pada 15 Januari di headquarter mereka, Bologna.

Sementara Yamaha melakukan peluncuran atau presentasi motor baru di Madrid, Spanyol pada 24 Januari silam. Maverick Vinales juga menambah kontrak baru pada waktu bersamaan.

Suzuki bakal melangsungkan launching pada 27 Januari besok di Sepang, Malaysia. Honda menyusul tanggal 20 Februari di Jakarta, sementara sisanya menghelat peluncurkan pada bulan Maret mendatang.

Video: FC Tokyo Gelar Fun Futsal Peringati 60 Tahun Bilateral Indonesia-Jepang
 


(RIZ)