MotoGP Austin

Kesan Lorenzo Usai Mengaspal di MotoGP Austin

Alfa Mandalika    •    25 April 2017 06:00 WIB
motogp 2017
Kesan Lorenzo Usai Mengaspal di MotoGP Austin
Jorge Lorenzo. (Foto: AFP/ Juan Mabromata)

Metrotvnews.com, Austin: Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo gagal naik podium di MotoGP Austin. Namun, ia tetap bersyukur bisa melewati balapan dengan baik.

Seperti diketahui, Marc Marquez keluar sebagai pemenang pada balapan yang dihelat Senin 24 April dini hari WIB. Sedangkan Lorenzo, ia harus puas finis di posisi sembilan dengan catatan waktu 44 menit 16.749 detik.

Kendati demikian, Lorenzo menganggap jalannya balapan di luar ekspektasinya. Dengan kata lain, ia tak menyangka bisa berjalan lancar.

Baca: Daftar Podium Moto2, Moto3, hingga MotoGP Austin


"Balapan berjalan lebih baik dari perkiraan saya. Setidaknya, saya bisa mengatur kecepatan saat berlatih dan saya bisa melewatinya dengan baik," kata Lorenzo seperti dikutip MotoGP.com, Selasa (25/4/2017).

"Kita memang tidak boleh puas dengan posisi terakhir kita saat lomba. Sebab, target kami tentu harus jauh lebih tinggi. Tetapi, semuanya berjalan lancar," sambungnya.

Baca: Vinales Jatuh, Marquez Juarai GP Austin


Lorenzo juga mengaku ada masalah kecil yang ia hadapi saat melakoni balapan. Oleh karena itu, ia harus puas berada di posisi sembilan.

"Semuanya berjalan dengan yang kami harapkan. Namun, ada beberapa masalah sehingga saya tidak bisa berada di belakang Andrea Dovizioso," tutur rider asal Spanyol itu. (MotoGP)

Video: Marc Marquez Juarai MotoGP Austin
 


(ASM)