Kemenangan Musim Lalu Jadi Modal Rossi Tatap MotoGP Inggris

Rendy Renuki H    •    01 September 2016 21:15 WIB
motogp 2016
Kemenangan Musim Lalu Jadi Modal Rossi Tatap MotoGP Inggris
Valentino Rossi (JOE KLAMAR / AFP)

Metrotvnews.com, Silverstone: Rider Movistar Yamaha Valentino Rossi optimistis menatap seri MotoGP Inggris, Minggu 4 September nanti. Berbekal kemenangan musim lalu menjadi modal The Doctor yang berharap kembali memenangkan race di Sirkuit Silverstone demi memangkas jarak dengan Marc Marquez di klasemen pembalap.

Rossi memang memiliki kenangan manis dengan meraih podium pertama musim lalu di Silverstone. Pembalap 37 tahun itu mengalahkan Daniel Petrucci dan Andrea Dovizioso dalam balapan yang diguyur hujan lebat.

"Saya memiliki kenangan terakhir yang sangat baik di Silverstone. Tahun lalu, saya memenangkan balapan yang sangat luar biasa dalam kondisi yang sangat sulit. Saya berharap tahun ini cuaca cukup bagus, tapi dari iklim di sini biasanya cuaca tidak menentu," ujar Rossi.

"Saya sangat menyukai Sirkuit ini, trek yang sangat menyenangkan dengan tantangan yang banyak. Sirkuit ini sangat panjang dan banyak perubahan arah dengan kecepatan tinggi. Kami akan mencoba bekerja di semua aspek untuk mendapatkan hasil terbaik," sambungnya.

The Doctor yang berada di posisi kedua klasemen sementara kini sudah mengumpulkan 144 poin. Rossi terpaut 53 poin dari Marquez yang berada di pucak yang meraih 197 poin. (Crash)


(ACF)

Mengintip Persiapan Penampilan Pegulat Putri Banten

Mengintip Persiapan Penampilan Pegulat Putri Banten

6 minutes Ago

Selain jalannya pertandingan yang menarik perhatian para penonton, penampilan para atlet pun tu…

BERITA LAINNYA