Tes Ducati

Michele Pirro Jajal Prototipe Ducati untuk Musim 2017

A. Firdaus    •    12 Oktober 2016 17:46 WIB
motogp 2016
Michele Pirro Jajal Prototipe Ducati untuk Musim 2017
Michele Pirro (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Valencia: Michele Pirro mendapatkan kesempatan emas untuk menjajal Prototipe Ducati untuk kejuaraan MotoGP musim depan. Tes tersebut bakal dilakukan Pirro di Valencia pekan ini.

Perjalanan ke Valencia menjadi jawaban pembalap asal Italia itu tidak bisa menggantikan Andrea Iannone saat  MotoGP Jepang akhir pekan ini. Seperti diketahui, Iannone tidak bisa membalap karena cedera.

"Ini akan berlangsung baik. Secara pribadi saya merasa siap. Tentunya saya minta maaf tak bisa menggantikan Iannone. Saya sangat memahami apa yang dia hadapi," ujar Pirro.

Baca: Casey Stoner Menolak Gantikan Andrea Iannone di MotoGP Jepang


Pirro memang telah menggantikan posisi Iannone dalam dua balapan terakhir di GP San Marino dan GP Aragon. Hasilnya cukup sukses karena ia mampu meraih poin dalam dua edisi tersebut.

Jika Iannone belum pulih ketika MotoGP menyambangi Australia dua pekan lagi, bukan tak mungkin mantan juara dunia MotoGP, Casey Stoner, akan kembali mengaspal. Jika skenario itu terjadi, Stoner mesti meningkatkan kebugarannya agar bisa tampil kompetitif di ajang sekelas MotoGP. (GPOne.com)

Video Menantang Adrenalin dengan Wakeboarding
 


(HIL)