Nicky Hayden

Keluarga Hayden Tuntut Kompensasi dari si Penabrak

A. Firdaus    •    12 Juli 2017 09:14 WIB
motogp 2017
Keluarga Hayden Tuntut Kompensasi dari si Penabrak
Keluarga Nicky Hayden saat menerima penghargaan Monterey County and the State of California (Foto: Facebook Hayden)

Metrotvnews.com, Rimini: Keluarga Nicky Hayden menuntut kompensasi kepada pengemudi yang telah menabrak juara MotoGP 2006 itu. Saat ini pihak keluarga telah mengirimkan surat kepada si penabrak.

Hayden ditabrak saat sedang berlatih sepeda di dekat Rimini pada 17 Mei. Ia mengalami luka-luka yang cukup parah hingga merenggut nyawanya.

Menurut surat kabar di Rimini, keluarga telah mengirimkan surat kepada pria yang telah berusia 30 tahun tersebut. Kabarnya sang pelaku tinggal di Marciano.

Klik di sini: Pertama Kali Dipertemukan, McGregor-Mayweather Langsung Lontarkan Psywar

Saat ini seorang ahli telah memeriksa tempat kejadian perkara. Penyelidikan dilakukan demi mencari tahu bagaimana proses terjadinya kecelakaan tersebut.

Hayden meninggal karena mengalami luka yang sangat parah di kepalanya. Setelah menjalani perawatan intensif, pembalap berjuluk The Kentucky Kid ini akhirnya tutup usia di Rumah Sakit Bufalini, Cessena pada 22 Mei.

Hayden telah dimakamkan di Gereja Katedral Saint Stephen tujuh hari kemudian. Gereja itu berada di kota di mana mantan pembalap Ducati itu dilahirkan 35 tahun silam, di Kentucky.

Los Angeles Bidik Tuan Rumah Olimpiade 2024
 


(FIR)