Jelang MotoGP Australia 2017

Usai Cedera, Miller tak Sabar Mengaspal di Phillip Island

A. Firdaus    •    17 Oktober 2017 14:11 WIB
motogp 2017
Usai Cedera, Miller tak Sabar Mengaspal di Phillip Island
Jack Miller (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Phillip Island: Pembalap Marc VDS, Jack Miller bersiap untuk kembali mengaspal, setelah menjalani istirahat dari cedera patah kaki yang dialaminya.

Sebelumnya, Miller absen pada balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi. Posisinya sempat digantikan Hiroshi Aoyama yang merupakan pembalap penguji dari Honda.

MotoGP Australia menjadi momen kembalinya Miller. Rider asal Australia itu mengaku tak sabar membalap di kandang sendiri, sirkuit Phillip Island.

Klik di sini: Owi/Butet Bicara Peluang di Denmark Open

"Kaki saya mulai membaik. Hampir 100 persen, seperti yang saya katakan sebelumnya. Saya telah membuat kemajuan besar selama pekan lalu, dan saya bisa keluar berlari sekarang jika perlu melakukannya," ujar Miller seperti dikutip Autosport.

"Saya tidak yakin apa yang harus saya lakukan secara fisik saat sampai di Phillip Island akhir pekan ini. Saya akan melewati itu saat saya datang ke sana. Tapi saya tidak punya drama apa pun yang harus saya lakukan," terangnya.

Miller mengalami cedera yang mengharuskannya menaruh sekrup di kakinya sampai akhir 2018. Meskipun ia menyebut insiden ini bukan apa-apa daripada sebuah kecelakaan.

Della/Rizki Juara Belanda Terbuka
 


(ASM)