Pramac Siapkan Jack Miller sebagai Rider-nya Musim Depan

Rendy Renuki H    •    05 Juli 2017 18:53 WIB
motogp 2017
Pramac Siapkan Jack Miller sebagai <i>Rider</i>-nya Musim Depan
Jack Miller (AFP PHOTO / SAEED KHAN)

Metrotvnews.com, Madrid: Pramac Ducati menyiapkan Jack Miller sebagai ridernya musim depan. Miller yang kini memperkuat tim Marc VDS kabarnya dipersipakan untuk menggantikan Scott Redding.

Kontrak Miller dengan tim satelit Honda tersebut memang akan berakhir tahun ini. Namun, Marc VDS tampak enggan memperbaharui kontrak barunya dan sedang melirik rider LCR Honda Cal Crutchlow.

Motorsport.com melaporkan konfirmasi dari Miller akan ditunggu Pramac hingga Minggu sore pekan ini. Jika ia menolaknya, Pramac akan segera mengambil langkah mendekati pembalap lainnya.

(Baca: Rossi Anggap Duo Rider Tech3 Bikin MotoGP Berbeda)

Selain Crutchlow, tim yang bermarkas di Madrid ini juga sedang mengincar Tito Rabat yang tak lain rekan setim Miller di Marc VDS. Namun, Pramac harus bersaing ketat dengan Avintia Racing jika menginginkan Rabat.

Dalam beberapa acara, Miller sempat dipanggil ke Pramac untuk menjadi pembalap pelapis. Namun, Miller hanya diberikan spesifikasi motor lama, tak seperti Danilo Petrucci yang mendapat spesifikasi pabrikan baru Ducati Desmosedici usai menandatangani kontrak baru.

Video: Peter Sagan Menangi Etape III Tour De France
 


(REN)