MotoGP 2018

Marquez Belum Terpikir Hengkang dari Honda

Alfa Mandalika    •    15 Juni 2018 10:22 WIB
MotoGP 2018
Marquez Belum Terpikir Hengkang dari Honda
Marc Marquez. (Foto: AFP/Erwin Scheriau)

Aalst: Pembalap Repsol Honda Marc Marquez belum memikirkan tim lain untuk masa depan. Saat ini, dia hanya ingin fokus bersama tim Honda.

Seperti diketahui, Repsol Honda memboyong Jorge Lorenzo untuk menjadi rekan Marquez. Lorenzo menggantikan posisi Dani Pedrosa.

"Anda tidak akan pernah tahu, tetapi jika Anda bertanya sekarang, saya katakan saya akan selalu bersama Honda karena itulah yang saya rasakan," ujar Marquez seperti dilansir Crash, Jumat 15 Juni 2018.

Marquez bilang, andai dirinya pergi, kemungkinan dirinya membutuhkan motivasi baru atau sesuatu yang berbeda.

Baca: Rasa Percaya Diri Rossi jelang MotoGP Catalunya


"Tetapi Anda tidak pernah tahu karena ketika Anda beralih ke pabrikan lain, itu karena Anda memerlukan motivasi yang lain atau sesuatu yang berbeda. Tetapi pada saat ini, saya tidak membutuhkan itu. Saya merasa baik di Honda dan saya merasa mereka menghormati saya," tutur rider asal Spanyol itu.

"Sesuatu yang baru ialah lebih dari kinerja atau gaji. Jika Anda merasa sangat terhormat di sebuah pabrikan, itu adalah kuncinya," tegas Marquez.

Marquez saat ini masih memimpin klasemen balapan dengan mengemas 95 poin atau unggul 23 poin dari Valentino Rossi di posisi kedua. (Crash)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Gorky Park


(ASM)