Free Practice III MotoGP Aragon

Crutchlow Kuasai Sesi Latihan Bebas Ketiga

Patrick Pinaria    •    22 September 2018 16:23 WIB
MotoGP 2018
Crutchlow Kuasai Sesi Latihan Bebas Ketiga
Cal Crutchlow (Foto: AFP/Tiziana Fabi)

Alcaniz: Cal Crutchlow mampu menguasai sesi latihan bebas ketiga MotoGP Aragon, Sabtu 22 September. Pembalap LCR Honda itu menjadi yang tercepat pada sesi latihan itu dengan mencatatkan waktu 1 menit 47,393 detik.

Crutchlow sukses mengalahkan pembalap-pembalap unggulan pada sesi latihan bebas ketiga ini. Di antaranya Marc Marquez, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi.

Penampilan impresif juga ditunjukkan pembalap non-unggulan Jack Miller. Pembalap Pramac Ducati ini sukses menempati peringkat kedua dengan catatan waktu 1 menit 47,413 detik.

Baca: Atlet Panjat Tebing Indonesia Berjaya di Tiongkok

Sementara itu, peringkat ketiga ditempati oleh pembalap Ducati Andrea Dovizioso. Ia tertinggal 0,182 detik dari Crutclow.

Duo Repsol Honda seperti Marquez dan Pedrosa tidak terlalu banyak berbicara pada sesi latihan bebas kali ini. Kedua pembalap tersebut masing-masing harus puas menempati peringkat kelima dan keenam.

Baca: Mengenal Cabor Boccia di Asian Para Games 2018

Rekan setim Dovizioso di Ducati, Lorenzo juga tampil kurang oke. Ia harus puas finis di peringkat kesepuluh.

Hasil lebih buruk lagi didapat duo pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Mereka secara mengejutkan terlempar dari 10 besar. Vinales menempati peringkat ke-11, sedangkan Rossi finis di posisi ke-18.


Berikut hasil lengkap sesi latihan bebas ketiga MotoGP Aragon, Sabtu 22 September:




Video: Tim Bola Voli Duduk Matangkan Persiapan

 


(PAT)