Jelang MotoGP Austria

Marc Marquez Ingin Hasil Berbeda di Austria

Kautsar Halim    •    10 Agustus 2017 19:19 WIB
marc marquezmotogp 2017
Marc Marquez Ingin Hasil Berbeda di Austria
Marc Marquez. (Michal Cizek / AFP)

Metrotvnews.com, Spielberg: Juara Dunia MotoGP Marc Marquez makin optimistis menyambut MotoGP Austria. Ia yakin bisa menjadi yang terdepan karena mampu menjuarai dua seri MotoGP belakangan ini secara berturut-turut.

Marquez meraih hasil kurang baik ketika melakoni MotoGP Austria pada musim lalu. Meski pada akhirnya berhasil menjadi juara dunia, namun ia harus finis di urutan lima ketika bertarung di Sirkuit Red Bull Ring.


Klik: Andy Murray Mundur dari Cincinnati Masters


Menjelang seri ke-11 di Austria pada musim ini, Marquez berhasil memenangkan dua seri secara berturut-turut, yakni MotoGP Jerman dan Republik Ceko. Berkat tren positif itu, Baby Alien akhirnya berhak memuncaki klasemen sementara. "Kami berjuang cukup keras di Sirkuit Red Bull Ring pada tahun lalu. Mudah-mudahan saja tahun ini hasilnya bisa berbeda," ujar Marquez seperti dilansir wheel24, Kamis (10/8/2017)

"Sirkuit Brno (MotoGP Rep.Ceko) juga penuh tantangan bagi kami, tapi akhirnya tetap bisa meraih hasil yang fantastis. Jadi, kami akan menyambut MotoGP Austria dengan perasaan positif," tambahnya.


Klik: Bangkit Bersama, Lagu Resmi SEA Games 2017 Diluncurkan


MotoGP Austria dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring pada Minggu 13 Agustus pukul 19.00 WIB. Sementara ini, tim Ducati dianggap sebagai lawan paling berat karena berhasil merebut podium pertama dan kedua pada musim lalu.

Jika berhasil memenangkan MotoGP Austria, artinya Marquez berhasil menjadi yang tercepat dalam tiga seri belakangan ini. Selain menang di Jerman dan Republik Ceko, Marquez juga berhasil menjuarai MotoGP Austin pada seri ke-3. (wheels24)




(ACF)