Jelang MotoGP Rep Ceko

Lorenzo Ingin Mengulangi Kenangan Indah di Sirkuit Brno

Alfa Mandalika    •    03 Agustus 2017 10:59 WIB
motogp 2017
Lorenzo Ingin Mengulangi Kenangan Indah di Sirkuit Brno
Jorge Lorenzo. (Foto: AFP/Robert Michael)

Metrotvnews.com, Brno: Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo tak sabar mengaspal di MotoGP Republik Ceko, Minggu 6 Agustus. Ia optimistis bisa meraih poin maksimal.

Bukan apa-apa, Lorenzo memang punya kenangan indah di Sikruit Brno. Sejak 2004 sampai sekarang, sudah lima kali Lorenzo menjadi juara di berbagai kelas.

Maka tak ayal, Lorenzo sangat mengenal Sirkuit Brno. Ia menyebut, ada sejumlah tantangan yang bakal dia hadapi saat balapan.

Baca: Finlandia Resmi Masuk Kalender MotoGP 2019


"Kami sudah kembali dari liburan dan siap menyambut balapan setelah GP Jerman, saya berlatih keras dalam tiga minggu terakhir untuk mempersiapkan paruh kedua musim MotoGP," ujar Lorenzo seperti dikutip Crash, Kamis (3/8/2017).

"Brno adalah sirkuit di mana saya selalu merasa nyaman dan saya pikir bisa mendapatkan performa yang bagus. Di sini tikungannya cukup banyak, semuanya saling terkait, dan saya punya banyak kenangan indah di sini," sambung eks pembalap Movistar Yamaha itu.

Baca: Rossi Targetkan Naik Podium di GP Ceko


"Saya tidak sabar untuk kembali bekerja dengan tim saya untuk meningkatkan daya saing dalam sembilan seri balapan terakhir dan saya yakin, kami akan melakukan langkah besar," papar Vettel.

Saat ini, Lorenzo duduk di posisi kesembilan. Lorenzo baru mengemas 65 poin. (Crash)

Video: Sean Gelael Tampil Impresif di Sesi Sore Tes F1



(ASM)