FP 2 MotoGP Inggris

Crutchlow Kalahkan Rossi di Sesi Latihan Bebas Kedua

Patrick Pinaria    •    25 Agustus 2017 21:53 WIB
motogp 2017
Crutchlow Kalahkan Rossi di Sesi Latihan Bebas Kedua
Cal Crutchlow (Foto: AFP/Robert Michael)

Metrotvnews.com, Silverstone: Pembalap Inggris Cal Crutchlow ingin menunjukkan permainan terbaiknya di hadapan publik sendiri. Itu berhasil ia buktikan saat melakoni balapan sesi latihan bebas kedua MotoGP Inggris, Jumat 25 Agustus.

Pada sesi latihan yang digelar di Sirkuit Silverstone itu, Crutchlow sukses finis di urutan pertama dengan catatan waktu 2 menit 0,897 detik. Catatan itu membuatnya unggul 0,241 detik dari Valentino Rossi.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati Maverick Vinales. Ia finis dengan catatan waktu 2 menit 1,168 detik.

Baca: Diganggu Hujan, Hamilton Kuasai Sesi Latihan Bebas Kedua

Meski mampu menempati tiga besar, catatan ini terbilang mengecewakan bagi Vinales. Sebab, pembalap asal Spanyol tersebut sebelumnya sukses menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama.

Tak hanya Vinales. Sejumlah pembalap unggulan juga mengalami penurunan performa pada sesi latihan bebas kedua. Di antaranya adalah Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Baca: Kata Maria Londa Usai Mengawinkan Perak di SEA Games 2017

Sebelumnya, Marquez yang finis di peringkat keempat pada sesi latihan pertama, kini sang pembalap harus puas finis di peringkat kelima. 

Sedangkan Lorenzo finis di peringkat keenam. Sebelumnya, ia mampu finis di peringkat kedua pada sesi latihan bebas kedua.

Hasil lengkap sesi latihan bebas kedua MotoGP Inggris, Jumat 25 Agustus:




Video: Bima Sakti Minta Suporter Indonesia Jaga Kerukunan

 


(PAT)