Jelang MotoGP Australia 2017

Marquez Bawa Motivasi Berlipat ke Australia

A. Firdaus    •    18 Oktober 2017 17:50 WIB
motogp 2017
Marquez Bawa Motivasi Berlipat ke Australia
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Melbourne: Pimpinan klasemen sementara Marc Marquez menatap MotoGP Australia dengan motivasi berlipat. Selain ingin melebarkan jarak dengan pesaingnya, MotoGP Australia juga mengobati kekecewaan saat di Jepang.

Seperti diketahui, Marquez gagal bersaing dengan Andrea Dovizioso pada MotoGP Jepang pekan lalu. Pada lap terakhir, posisinya disalip rider Ducati itu yang membuatnya gagal menang dan membuat jarak keduanya menipis.

Kini Marquez hanya unggul 11 poin dari Dovizioso yang menguntitnya di posisi kedua. Untuk itu ia berharap bisa memenangkan seri ke-16 ini demi kembali menjauh dari kejaran pembalap asal Italia itu.

Klik di sini: Fungsi Satlak Prima Resmi Digantikan KONI

"Kami datang ke Australia sangat termotivasi setelah balapan di Jepang. Di mana kami mencetak poin bagus di trek itu yang normalnya sangat sulit buat kami, dan ini dalam kondisi yang cukup sulit," terangnya.

"Phillip Island trek balapan yang luar biasa, salah satu favorit saya. Saya kira trek ini lebih baik untuk kami ketimbang Motegi," ujar Marquez.

Demi mewujudkan semuanya, Marquez berharap kondisi cuaca di Sirkuit Phillip Island bisa mendukung.

"Saya berharap cuaca di sana mendukung dan baru kami bisa akan lihat. Kami bekerja keras untuk mencoba dan menemukan setting-an yang terbaik dan tetap bertarung untuk gelar juara," pungkasnya.

Antisipasi Cedera Atlet Saat Berlaga (1)
 


(FIR)