Jack Miller Cedera

Tim Marc VDS Masih Kesulitan Mencari Pengganti Miller

A. Firdaus    •    04 Oktober 2017 06:41 WIB
motogp 2017
Tim Marc VDS Masih Kesulitan Mencari Pengganti Miller
Pembalap Marc VDS Jack Miller (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Gosselies: Tim Marc VDS akan kehilangan satu pembalapnya pada MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motegi, dua pekan mendatang. Jack Miller harus absen lantaran cedera patah kaki.

Keadaan tersebut membuat tim yang bermarkas di Gosselies itu harus berpikir keras untuk mencari siapa sosok yang akan menggantikan rider asal Australia tersebut. Itu terbukti dari diskusi panjang yang dilakukan tim namun belum menemukan satu nama pun.

Tim asal Belgia itu pun terancam hanya menurunkan Esteve Rabat pada balapan akhir pekan ini. Sebab mereka diyakini belum bisa mengonfirmasi apa pun sampai balapan nanti.

Klik di sini: Indonesia Sabet 2 Emas di Kejuaraan Dunia Wushu 2017

Miller mengalami patah kaki setelah menjalani uji coba di Andorra. Keadaan ini membuatnya harus absen pada balapan MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motegi, 15 Oktober mendatang.

Insiden yang menimpa Miller terjadi pada Jumat lalu. Menurut pernyataan dari Marc VDS Honda, kecelakaan berkecepatan rendah itu membuat kaki bagian atas tibianya patah.

Meski kecewa lantaran harus absen pada balapan di Motegi, pembalap berjuluk si Kutu Loncat ini berharap bisa tampil di tanah kelahirannya sendiri, pada MotoGP Australia yang akan berlangsung 22 Oktober mendatang di Sirkuit Phillip Island.

Aksi Jawab Cepat Wewey Wita, Peraih Emas SEA Games 2017
 


(FIR)