Jelang MotoGP San Marino

Dovizioso Kembali Jadi yang Tercepat pada FP2 MotoGP San Marino

A. Firdaus    •    07 September 2018 20:12 WIB
MotoGP 2018
Dovizioso Kembali Jadi yang Tercepat pada FP2 MotoGP San Marino
Pembalap Ducati Andrea Dovizioso (Foto: AFP/TIZIANA FABI)

Misano: Andrea Dovizioso menunjukkan konsistensinya saat menjalani sesi latihan bebas di Sirkuit Misano, Jumat 7 September. Pembalap Ducati tersebut kembali menjadi yang tercepat pada free practice kedua MotoGP San Marino.

Dovizioso menjadi yang tercepat usai mengalahkan catatan terbaiknya di sesi latihan bebas pertama. Kali ini pembalap asal Italia tersebut meraih catatan 1 menit 32.198 detik.

Berada di posisi kedua, ada rekan setimnya Jorge Lorenzo. Pembalap asal Spanyol tersebut meraih catatan 1 menit 32.358 detik. Disusul Cal Crutchlow yang mengalami penurunan posisi. Kali ini Rider LCR Honda tersebut di posisi ketiga dengan catatan waktu 1 menit 32.385 detik.

Dua kandidat juara dunia musim ini, Marc Marquez dan Valentino Rossi tak mau mengulangi kesalahan seperti pada sesi pertama. Marquez berhasil menempati posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 32.537 detik

Sedangkan Rossi yang sebelumnya terlempar di posisi ke-15, kali ini mampu memperbaik peringkatnya. Pada sesi kali ini, Rossi mencatatkan waktu 1 menit 32.786 detik untuk menempati posisi kedelapan.

Setelah Raih Emas Asian Games, Eko Yuli Cari Tiket ke Tokyo



(FIR)