Rayakan Hari Ulang Tahun, Valentino Rossi Beraksi Jadi DJ

Hilman Haris    •    27 Februari 2017 12:00 WIB
sportainment
Rayakan Hari Ulang Tahun, Valentino Rossi Beraksi Jadi DJ
Rossi berusia 38 tahun pada 16 Februari 2017

Metrotvnews.com, Tavullia: Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menggelar pesta perayaan ulang tahun ke-38 di Bar Pizzeria Da Rossi, Tavullia, Sabtu 25 Februari. Uniknya, The Doctor terlihat lihat menjadi Disc Jockey (DJ) pada kesempatan tersebut.

Rossi sebetulnya berulang tahun pada 16 Februari. Namun pembalap asal Italia itu belum sempat merayakannya karena harus menjalani tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Phillip Island, Australia.

Baca juga: Alasan Stefan Bradl Beralih ke Superbike

Aksi tersebut diunggah oleh sejumlah fan Rossi ke media sosial Instagram. Dalam video tersebut, Rossi yang mengenakan jaket kulit merah terlihat sangat lihai memainkan alat DJ sambil menari-nari. 
 
Di balik meja DJ, Rossi ditemani dan sahabatnya, yaitu musisi Cesare Cremonini. Ada pula seorang temannya yang bergaya seperti Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Setelah acara ini, Rossi akan kembali fokus ke dunia balap. Sebab, ia harus beraksi pada tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail, Qatar, 10-12 Maret mendatang.

Baca juga: Sempat Terjatuh, Marquez Mengalami Cedera Bahu Ringan

Setelah itu, Rossi memulai MotoGP 2017di GP Qatar pada Minggu 26 Maret. Ini menjadi musim ke-22 The Doctor di kejuaraan dunia balap motor grand prix. (Instagram)

 



(HIL)