MotoGP Republik Ceko 2017

Resep Pedrosa Tampil Oke di MotoGP Republik Ceko

Alfa Mandalika    •    07 Agustus 2017 08:49 WIB
motogp 2017
Resep Pedrosa Tampil Oke di MotoGP Republik Ceko
Dani Pedrosa. (Foto: Ist)

Metrotvnews.com, Brno: Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa sukses naik podium kedua di MotoGP Republik Ceko 2017. Dia tampil impresif sepanjang balapan sehingga mampu meraih poin.

Usut punya usut, ternyata tim Honda sudah melakukan uji coba motor di Sirkuit Brno selama dua hari. Tepatnya saat jeda balapan.

Hal itu, kata Pedrosa, sangat membantu kinerjanya saat melakoni balapan.

Baca: Honda Dominan, Marquez Juara GP Republik Ceko


"Saya pikir, strategi Honda sudah berjalan benar saat melakukan uji coba motor. Hal itu penting karena Anda memiliki banyak waktu untuk mempertahankan ritme. Itu sangat bagus memiliki setting motor, terutama untuk jalur ini, tetapi saya pikir masih perlu dilakukan sejumlah perbaikan di sana-sini dengan bagian-bagian kecil yang bisa membantu kami untuk balapan berikutnya," ujar Pedrosa seperti dilansir Crash, Senin (7/8/2017).

Baca: Klasemen Pembalap Usai MotoGP Republik Ceko


"Saya merasa lebih nyaman sekarang, lebih kuat, dan ini positif untuk menatap paruh kedua musim dan yang terpenting saat ini adalah menjaga momentum," sambungnya.

Saat ini, Pedrosa masih duduk di posisi kelima klasemen pembalap MotoGP. Dia tertinggal 31 poin dari rekan setim yang memimpin klasemen, Marc Marquez. (Crash)

Video: Marquez Juarai GP Republik Ceko



(ASM)