Jelang MotoGP Malaysia

Ketika Bocah Indonesia Bertemu Marc Marquez di Malaysia

A. Firdaus    •    04 November 2018 09:43 WIB
MotoGP 2018
Ketika Bocah Indonesia Bertemu Marc Marquez di Malaysia
Rivaldy Elvans Krisna bersama Marquez (Foto: MotoGP)

Sepang: Tak pernah disangka sebelumnya oleh Rivaldy Elvans Krisna Sophaba bisa diundang MotoGP untuk memeriahkan balapan motor bergengsi dunia di Malaysia. Tapi itu telah ia rasakan pada Jumat kemarin.

Berawal dari keisengannya meniru komentator MotoGP Nick Harris, bocah yang akrab disapa Dady Sophaba ini ternyata viral setelah videonya diunggah ke publik. Gayanya dengan Bahasa Inggris bak komentator professional itu mencuri perhatian dunia, termasuk Harris sendiri.

Sesuai janji MotoGP, Dady kini sudah berada di Sepang. Tak hanya diundang untuk menonton balapan terbesar itu, bocah asal Nusa Tenggara Timur ini juga berkesempatan bertemu juara dunia MotoGP tahun ini, Marc Marquez.

Dady dengan senyuman manisnya itu, diminta Marquez untuk kembali menirukan komentator Harris. Tanpa canggung Dady menirukan gaya tersebut di depan Marquez dan membuat terkesima pembalap Repsol Honda itu.

Momen tersebut diunggah oleh akun twitter resmi MotoGP. Video berdurasi 49 detik itu bahkan telah disukai oleh seribu lebih followers.
 
Eko Yuli Rebut Emas di Kejuaraan Dunia Angkat Besi



(FIR)