Usai terjatuhnya Rossi di Argentina

Friksi Marquez-Rossi di Mata Dovizioso

A. Firdaus    •    11 April 2018 17:04 WIB
MotoGP 2018
Friksi Marquez-Rossi di Mata Dovizioso
Pembalap Ducati Andrea Dovizioso (Foto:AFP)

Termas de Rio Hondo: Setelah sempat mereda, friksi antara Marc Marquez dan Valentino Rossi kembali dimulai. Hal ini membuat Andrea Dovizioso ikut mengomentarinya.

Dimulai dari senggolan Marquez terhadap Rossi yang membuat The Doctor terjatuh. Insiden itu terjadi pada empat lap tersisa.

Marquez yang merasa bersalah mencoba meminta maaf kepada Rossi dengan menyambangi paddock Movistar Yamaha. Tapi permintaan maaf Baby Alien ditolak oleh pembalap veteran asal Italia tersebut.

Klik di sini: Cerita Raikkonen Setelah Bikin Mekaniknya Cedera

Menanggapi friksi tersebut, Dovi menyebut kalau Marquez sudah jelas bersalah. Tapi untuk lebih dalam mengomentari situasi tersebut, Dovi enggan ikut campur.

“Marc (Marquez) melakukan hampir semuanya dengan salah. Bagi saya itu tidak mudah untuk mengontrolnya, tetapi saya tidak ingin masuk ke dalam situasi tersebut. Saya pikir mereka sudah punya masalah," ujar Dovizioso seperti dilansir MotoGP.

Kelakuan Marquez juga bukan hanya dengan Rossi, tetapi pada keseluruhan balapan. Di mana mesin motornya sempat mati sesaat sebelum lomba bergulir.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, mengapa dia mematikan mesin di awal, dan kemudian semua hal gila ini terjadi selama balapan dimulai untuknya," terangnya.

CdM Indonesia Tinjau 3 Pelatnas Cabang Olahraga



(ASM)