Asa Tinggi Dovizioso Bersama Mission Winnow Ducati Team

Muhammad Al Hasan    •    21 Januari 2019 20:09 WIB
motogp
Asa Tinggi Dovizioso Bersama Mission Winnow Ducati Team
Andrea Dovizioso. (Foto: AFP/Javier Soriano)

Ducati sudah memperkenalkan motor anyar. Andrea Dovizioso berharap bisa meraih prestasi terbaik musim ini.

Neuchatel: Tim Ducati sudah memperkenalkan tunggangan anyar jelang musim balap MotoGP 2019. Warna motor Ducati, Desmosedici GP19, didominasi oleh warna merah.

Perkenalan motor dihelat di markas Phillip Morris International di Neuchatel, Swiss, 19 Januari lalu. Pada kesempatan yang sama, Ducati juga mengenalkan slogan barunya yakni Mission Winnow Ducati. Slogan tersebut juga menjadi nama tim musim ini.

Dukungan Phillip Morris International kepada Ducati bukanlah hal baru. PMI sudah menjadi sponsor utama MotoGP sejak pabrik rokok asal Italia itu masuk ke dunia olahraga 2003 silam. Namun yang membedakan adalah melalui Mission Winnow mereka tidak menjual produk rokoknya.

Baca: Pacquiao Kembali Menantang Mayweather Berduel

Mission Winnow Ducati nantinya mengomandoi runner up Moto GP musim lalu Andrea Dovizioso dan pembalap anyar Danilo Petrucci. Dovi berharap bersama Mission Winnow Ducati bisa menorehkan prestasi lebih baik pada musim ini.

"Saya sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan dengan tim, kami berjuang untuk memenangkan kejuaraan," kata Dovi.

"Saya pikir kami akan membuat lebih banyak peningkatan dalam tes berikutnya untuk memulai musim dengan cara terbaik. Harapannya tinggi, saya punya perasaan yang luar biasa dengan motor dan kru saya, dan kami bisa mengandalkan lebih banyak pengalaman," ujar Dovi.

Video: Kevin/Marcus Juara Malaysia Masters 2019


(ASM)