Jelang MotoGP AS

Marquez Dominasi Sesi Latihan Bebas Ketiga

A. Firdaus    •    22 April 2018 00:44 WIB
MotoGP 2018
Marquez Dominasi Sesi Latihan Bebas Ketiga
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez (Foto: Repsol Honda)

Austin: Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mendominasi sesi latihan bebas ketiga MotoGP Amerika Serikat. Berlangsung di Circuit of the Americas, sesi latihan sempat terganggu dengan hujan.

Dalam sesi ini, Marquez bersaing dengan Johann Zarco. Tapi rider Spanyol itu tampil lebih cepat dengan catatan waktu 2 menit 04.608 detik, atau unggul 0.417 detik dari Zarco.

Menyusul di belakang kedua pembalap ini ada Andrea Iannone. Pembalap Suzuki tersebut berada di posisi ketiga setelah hanya berselisih 0.615 detik dari Marquez.

Klik di sini: Pelita Jaya Bungkam Satria Muda di Game Kedua Final IBL

Di posisi keempat ada pimpinan klasemen, Cal Crutchlow. Tampil dengan motor Hondanya, pembalap LCR ini mendapatkan lebih baik catatan waktu dibandingkan dengan rider Ducati, Andrea Dovisioso.

Penampilan apik dilakukan Dani Pedrosa. Ia mampu berada di posisi keenam, meski kondisinya yang baru menjalani operasi pergelangan tangan.

Valentino Rossi harus terbanting ke posisi sembilan pada sesi latihan bebas ketiga ini. Pembalap Movistar Yamaha itu tertinggal 1.191 detik dari rivalnya, Marc Marquez.

Hasil lengkap sesi latihan bebas MotoGP AS:


Rossi Lupakan Insiden Argentina



(FIR)