Jorge Lorenzo tidak Menargetkan Juara Musim 2019

Riyan Ferdianto    •    09 Januari 2019 11:27 WIB
motogp
Jorge Lorenzo tidak Menargetkan Juara Musim 2019
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo (AFP/Mohd Rasfan)

Lorenzo mengaku bersemangat menyambut tantangan baru bersama tim Repsol Honda. Namun, ia enggan mematok target juara musim 2019

Jakarta: Pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo siap mengaspal pada musim depan. Dia ingin maksimal pada setiap seri.

Pembalap asal Spanyol tersebut diberi kontrak di Honda selama dua tahun. Lorenzo mengaku gembira bisa bergabung dengan Honda. Ia pun tidak sabar menghadapi tantangan-tantangan besar bersama tim yang bermarkas di Belgia tersebut pada musim debutnya pada 2019.

"Meski demikian, ia coba realistis akan peluangnya musim depan. Terlebih menurut Lorenzo, ia akan bersaing dengan Marc Marquez, rekan satu tim barunya," kata Lorenzo. 

"Saya tidak tahu apakah akan bersiap bertarung demi gelar pada tahun pertama bersama Honda, saya pasti akan mencobanya,"kata Lorenzo. 

"Terlebih, Anda harus bertarung melawan Marc Marquez, seorang fenomena, pembalap luar biasa yang telah mengendarai motor sama selama enam atau tujuh tahun. 

"Begitu juga Dovizioso, yang telah bersama Ducati untuk tujuh tahun, dan Valentino, yang bersama Yamaha selama 10 tahun,"tambahnya. (motorsport)

Video: PSSI Setengah Hati Berantas Match Fixing?

 


(ASM)