MotoGP San Marino

Rossi Kecewa Tak Bisa Menang di "Rumah Sendiri"

Patrick Pinaria    •    12 September 2016 04:54 WIB
motogpmotogp 2016
Rossi Kecewa Tak Bisa Menang di
Valentino Rossi (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Metrotvnews.com, Misano: Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi harus puas menjadi runner-up pada balapan MotoGP San Marino, Minggu 11 September. Pria kelahiran Italia tersebut kalah dari rivalnya, Dani Pedrosa yang finis di posisi pertama.

Rossi mengaku kecewa tak bisa meraih kemenangan pada balapan tersebut. Kekecewaaan itu bertambah karena ia tak bisa memenangkan balapan di negeri kelahirannya itu.

(Baca juga: Rossi Bangga Bisa Kalahkan Marquez)

"Jika saya tidak menang di Misano, saya sudah senang dengan posisi ini. Tetapi, balapan ini sangat penting bahkan lebih penting dari saat balapan pertama dimulai. Tetapi, saya sudah melewati balapan yang bagus. Akhir pekan ini sangat menyenangkan," ujar Rossi.

"Balapan pada akhir pekan ini penuh tuntutan. Sangat sulit dan kami harus mengatur segala sesuatu lebih baik dari pada di tempat lain karena semua berjalan lebih sulit," lanjutnya.

(Baca juga: Akui Jalani Balapan Sulit, Pedrosa Senang Juara di Misano)

Dengan hasil ini, Rossi kini memantapkan diri di posisi kedua klasemen pembalap sementara dengan mengoleksi 180 poin. Ia terpaut 43 poin dari pemimpin klasemen, Marc Marquez. (Crash)

 


(PAT)

Tutup PON XIX, Wapres: Olahraga Jadi Lambang Persatuan
PON 2016

Tutup PON XIX, Wapres: Olahraga Jadi Lambang Persatuan

6 minutes Ago

Jusuf Kalla mengatakan, pertandingan dalam setiap cabang olahraga tak hanya sebagai bentuk…

BERITA LAINNYA