Jelang MotoGP Austria 2017

Dipuji Rossi, Dovizioso Tetap Membumi

A. Firdaus    •    11 Agustus 2017 09:06 WIB
motogp 2017
Dipuji Rossi, Dovizioso Tetap Membumi
Andrea Dovizioso (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Spielberg: Andrea Dovizioso dan Ducati mendapat pujian dari Valentino Rossi. Mereka diprediksi bakal kembali mendominasi ketika MotoGP menjalani gelaran di Sirkuit Red Bull Ring akhir pekan ini.

Mendengar ucapan dari pembalap veteran tersebut, Andrea Dovizioso bersikap merendah. Ia menganggap ada beberapa perubahan yang terjadi di sirkuit ini, sehingga Ducati tak memiliki keuntungan yang sama dibandingkan dengan tahun lalu.

"Semua orang berpikir tentang balapan yang positif buat kami. Tapi kami harus menjaga kaki kami untuk tetap di bumi, karena situasinya sedikit berbeda dan semuanya telah berubah," kata Dovizioso.

Klik di sini: Dipuji Rossi, Dovizioso Tetap Membumi

"Saya yakin tahun ini kami lebih kompetitif secara keseluruhan, tapi jika kami memikirkan trek ini, saya punya banyak pertanyaan, berapa keunggulan yang kami dapatkan dibanding tahun lalu," terangnya.

Justru Dovizioso menilai, kalau Yamaha dan Honda bisa melakukan perlawanan lantaran akselerasi mereka lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu.

Klik di sini: Bouchard di Antara Menyelamatkan Karier dan Dunia Modeling

"Saya mengharapkan Yamaha dan Honda sangat kompetitif dibandingkan dengan tahun lalu. Mereka pasti akan jauh lebih kuat, karena tahun lalu mereka banyak mengalami akselerasi. Meski mereka masih kesulitan, tapi tidak seperti tahun lalu," terangnya.

Pada tahun lalu, duo Ducati Andrea iannone dan Dovizioso berhasil finis di peringkat satu dan dua di Sirkuit Red Bull Ring. Itu adalah kemenangan pertama Ducati, sejak pencapaian yang pernah dilakukan Casey Stoner pada 2010.

Svitolina Melenggang ke Babak Tiga Rogers Cup
 


(FIR)