MotoGP 2017

Jadwal Siaran Langsung Race MotoGP Valencia

Rendy Renuki H    •    12 November 2017 09:33 WIB
motogp 2017
Jadwal Siaran Langsung Race MotoGP Valencia
Marc Marquez akan memimpin balapan MotoGP Valencia (AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Valencia: MotoGP musim 2017 telah memasuki seri terakhir di Valencia, Spanyol yang akan memulai race, Minggu 12 November nanti. Marc Marquez menjadi pembalap yang akan memimpin balapan di Sirkuit Ricardo Tormo.

Rider Repsol Honda itu merebut pole position setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi. Ia mencatatkan waktu 1 menit 29.897 detik du urutan pertama.

Sedangkan, rookie MotoGP yang terus menebar sensasi Johann Zarco akan start dari posisi kedua. Ia hanya terpaut waktu 0.349 detik dari Marquez di sesi kualifikasi.

Baca: Marc Marquez Start Terdepan di MotoGP Valencia


Andrea Iannone berhasil meraih posisi start ketiga pada seri Valencia usai tampil apik saat kualifikasi. Rider Suzuki tersebut terpaut waktu 0.502 detik dari Marquez untuk melengkapi start di grid pertama.

Sementara, penantang juara dunia Marquez musim ini, Andrea Dovizioso harus puas start dari posisi kesembilan. Pembalap Ducati tersebut terlihat kurang maksimal sejak sesi latihan bebas kemarin dan kini terpaut waktu 1.064 detik dari Marquez.

Nasib apes juga dialami duo Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Rossi hanya akan memulai start dari posisi ketujuh pada seri terakhir ini, sedangkan Vinales tak lebih baik dari Rossi karena akan start dari posisi ke-13.

Berikut jadwal siaran langsung MotoGP Valencia:

15.40 - 16.00 WIB - Warm Up MotoGP
20.00 WIB - Race MotoGP Valencia

Video: ?Marc Marquez Raih Pole Position di MotoGP Valencia
 


(REN)