Ducati 2017

Lorenzo Sebut Desmosedici GP17 Belum Kompetitif

A. Firdaus    •    02 Maret 2017 08:13 WIB
motogp 2017
Lorenzo Sebut Desmosedici GP17 Belum Kompetitif
Pembalap Ducati Jorge Lorenzo (Foto: M Iqbal/Antara)

Metrotvnews, Mallorca: Rasa kurang percaya diri masih membaluti Jorge Lorenzo ketika tahu kondisi yang dialami motor Ducati-nya, Desmosedici GP17. Menurutnya masih butuh waktu agar tunggangannya itu bisa lebih kompetitif.

Lorenzo berkaca pada hasil yang didapatnya pada saat melakukan tes pramusim yang berlangsung di Phillip Island pekan lalu. Saat itu, ia hanya mencatatkan posisi kedelapan pada hari terakhir, atau terpaut 0.8 detik dengan Maverick Vinales dari Movistar Yamaha.

Juara dunia MotoGP tiga kali itu berharap akan ada titik terang ketika tes pramusim MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, dan enggan memasang nada pesimistis menghadap musim baru.

Klik di sini: Geber YZR-M1, Vinales Pede Bisa Lebih Cepat

"Meski dengan kondisi saat ini, tapi kami masih bisa bercita-cita untuk meraih kemenangan," ujar Lorenzo.

"Kami masih belum memiliki motor yang bisa bersaing untuk meraih gelar juara, kecuali hal-hal yang banyak berubah atau jika kami memiliki keberuntungan pada balapan nanti," terangnya.

Lorenzo memilih bergabung ke Ducati dan meninggalkan Movistar Yamaha pada musim lalu. Pada kompetisi 2017 ini, Lorenzo akan berpasangan dengan Andrea Dovizioso di Ducati. (Motorsport)

Marc Marquez Mengalami Cedera Bahu
 


(FIR)