Tes Resmi Catalunya

Tes Sasis Baru, Rossi Dapatkan Hasil yang Memuaskan

A. Firdaus    •    14 Juni 2017 12:11 WIB
motogp 2017
Tes Sasis Baru, Rossi Dapatkan Hasil yang Memuaskan
Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menjalani hari kedua uji coba di Sirkuit Catalunya, Barcelona. Mencoba dua sasis baru, The Doctor menuai hasil yang memuaskan.

Rossi baru saja menjalani balapan yang suram pada MotoGP Catalunya akhir pekan lalu. Ia memulai lomba dari posisi 13 dan finis di peringkat kedelapan.

Kemudian pada Senin lalu, Rossi bersama para pembalap MotoGP lainnya melakukan uji coba di sirkuit yang sama. Pada kesempatan ini, Yamaha memberikan waktu kepadanya untuk menjajal dua sasis baru.

Klik di sini: Ketika Hamilton Membandingkan Bottas dengan Rosberg

"Ini adalah hari yang bagus untuk mengujinya, karena kami memiliki banyak 'senjata' menarik untuk dicoba. Saya pikir ini adalah hari yang positif karena kami telah mempelejarinya dan kami bisa memperbaikinya," ujar Rossi.

"Pada akhirnya, perasaan itu lebih baik meski kami belum menyelesaikan masalah sepenuhnya. Selanjutnya kami akan punya waktu untuk mengujinya kembali," sambungnya.

Pada tes tersebut, Rossi mengakhirinya dengan finis ke-10 setelah melahap 80 lap. Dengan hasil tersebut, Rossi berharap bisa bangkit ketika MotoGP digelar di Assen, 25 Juni mendatang. (MotoGP)

Tim Wushu Indonesia Keluhkan Tempat Latihan yang Panas
 


(FIR)