MotoGP Republik Ceko

Klasemen Pembalap Usai MotoGP Republik Ceko

Patrick Pinaria    •    06 Agustus 2017 22:49 WIB
motogp 2017
Klasemen Pembalap Usai MotoGP Republik Ceko
Marc Marquez (Tengah), Dani Pedrosa (Kiri), dan Maverick Vinales (Kanan) sukses naik podium MotoGP Republik Ceko (Foto: AFP/Michal Cizek)

Metrotvnews.com, Jakarta: Balapan MotoGP Republik Ceko yang pada Minggu 8 Agustus rampung digelar. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menjadi pemenang pada balapan tersebut.

Marquez sukses mengalahkan pesaing-pesaingnya seperti Dani Pedrosa, Maverick Vinales, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso. 

Pada balapan tersebut, Marquez finis di urutan pertama dengan catatan waktu 44 menit 15,974 detik. Ia sukses unggul 12,438 detik dari Pedrosa yang finis di posisi kedua.

Baca: Panitia SEA Games 2017 Menjanjikan Upacara Pembukaan yang Megah

Ini menjadi kemenangan kedua Marquez pada balapan MotoGP Republik Ceko. Sebelumnya, ia mampu memenangkan balapan tersebut pada musim 2013.

Dengan hasil ini, Marquez berhasil mempertahankan posisi di puncak klasemen dengan mengoleksi 154 poin atau unggul 14 poin dari Vinales yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, posisi ketiga masih ditempati Andrea Dovizioso yang mengoleksi 133 poin. Ia masih mengungguli Rossi yang berada di peringkat keempat.

Berikut klasemen pembalap usai MotoGP Republik Ceko, Minggu 6 Agustus:



VideoKey Nishikori Raih Tiket Semifinal ATP Washington





(PAT)