Jelang MotoGP Aragon

Vinales Ingin Segera Kejar Ketinggalan Poin

Patrick Pinaria    •    21 September 2017 00:46 WIB
motogp 2017
Vinales Ingin Segera Kejar Ketinggalan Poin
Maverick Vinales (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Metrotvnews.com, Aragon: Pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara pembalap MotoGP 2017 dengan mengoleksi 183 poin. Ia masih tertinggal 16 poin dari kedua pembalap teratas yakni Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Vinales tampaknya mulai cemas melihat jarak poinnya dengan pesaingnya. Mengingat, kejuaraan musim ini tinggal menyisakan lima seri balapan. 

Karena itu, ia bertekad untuk mengejar ketinggalannya segera. Termasuk saat melakoni balapan pada MotoGP Aragon, Minggu 24 September.

Baca: Resep Praveen/Debby Bekap Wakil Tiongkok

"Saya sangat senang menatap balapan di Aragon. Karena bagi kami ini seperti kami melakoni balapan kedua di rumah kami dan kami tahu dapat mengeluarkan performa bagus di sana bersama M1. Ini adalah salah satu trek favorit saya karena posisinya. Di Aragon kami dapat melaju cepat," ujar Vinales.

"Kami tertinggal 16 poin dan kami perlu mengejar ketinggalan segera mungkin. Karena itu, sangat penting bagi kami untuk menambah motivasi dan percaya kami bisa melakukannya," lanjutnya.

"Di Misano, kami membuat langkah besar dan saya yakin kami akan melakukannya. Lakukan langkah penting lain akhir pekan ini. Sangat penting untuk tetap fokus," tutur Vinales. (Crash)


Video: Rossi Berpeluang Tampil di MotoGP Aragon

 


(ACF)