Tes MotoGP

Marquez Bikin Pesta Kemenangan di Spanyol

Ahmad Garuda    •    22 November 2016 11:58 WIB
tes motogp
Marquez Bikin Pesta Kemenangan di Spanyol
Marc Marquez rayakan pesta kemenangan di kampung halamannya. Crash Media

Metrotvnews.com, Spanyol: Pesta kemenangan Marc Marquez usai meraih titel juara dunia di MotoGP 2016, ternyata belum berakhir. Di hadapan para fans dan pendukungnya di Cervera, Spanyol, Ia merayakan pesta besar dengan melalukan parade bersama timnya.

"Rasanya sangat menyenangkan karena semua orang datang ke sini dan merayakan pesta kemenangan bersama-sama. Sebelum penyelenggaraan MotoGP di Valencia, saya sudah melihat banyak bendera dan banner yang terpajang di sepanjang jalan di Cervera. Saya jadi geli sendiri melihatnya," ujar Marquez.

"Saya merasa dihargai, karena fans inilah yang selalu ada untukku. Bukan hanya dalam kondisi yang menyenangkan, tapi juga dalam kondisi kami mengalami masalah besar."

Tak disebutkan berapa jumlah fans yang memadati area pelaksanaan pesta kemenangan Marquez itu. Yang jelas ini menjadi momentum terbesar baginya, karena mampu memberikan sesuatu yang unik bagi fans di MotoGP.

Sayang, kebersamaan ini tidak akan berlangsung lama, karena baik Marquez atau pun Dani Pedrosa bakal melakukan liburan tersendiri dan menikmati kemenangan yang diraihnya musim ini.

Fans yang berharap mereka bisa tampil di sesi tes privat MotoGP di Sirkuit Jerez, Spanyol, resmi dinyatakan tak hadir di sesi tes itu. Menurut keterangan yang dirilis tim Repsol Honda, alasan terbesarnya adalah karena target mereka di sesi tes pra musim di Valencia sudah tercapai obyektifitasnya.


(UDA)