Rossi dan Hamilton

Rossi Siap Tampung Hamilton di Kampung Halamannya

A. Firdaus    •    16 Agustus 2017 17:16 WIB
sportainment
Rossi Siap Tampung Hamilton di Kampung Halamannya
Valentino Rossi dan Lewis Hamilton (Foto: Morebikes)

Metrotvnews.com, Tavullia: Lewis Hamilton menyiratkan keinginannya untuk bisa bertandang ke markas Valentino Rossi. Namun hingga saat ini, keinginan juara dunia F1 tiga kali itu tak kunjung terwujud.

Sebagai penyuka kecepatan, Hamilton merasa kurang lengkap jika tak mengunjungi perkampungan Rossi yang terletak di wilayah Tavullia itu. Di sana pembalap Inggris tersebut ingin menjajal lintasan yang terkenal, flat track di Motor Ranch milik Rossi.

"Saya menyukai motor, jadi saya ingin menghabiskan beberapa hari dengan Rossi di Motor Ranch-nya dan mengendarai flat track," ujar Hamilton.

Klik di sini: Mayweather Bakal Membuat McGregor seperti Orang Bodoh

"Saya juga akan menguji MotoGP. Tapi tidak untuk bersaing, karena saya tidak menjanjikan bisa menang. Tapi saya bisa tampil kompetitif dalam latihan," terangnya.

Menyikapi rencana Hamilton, Rossi sang pemilik perkampungan sudah menyatakan keterbukaannya menyambut sang pembalap F1 tersebut. Pintu Motor Ranch-nya terbuka kapanpun untuk Hamilton.

Klik di sini: Kemenpora Tengok Persiapan POPNAS ke-14 Jateng

"Lewis bisa datang kapanpun yang dia inginkan. Dia juga berencana untuk datang Desember lalu, tapi belum kesampaian. Untuk dia, secepatnya ingin ke sini. Pintu selalu terbuka untuknya," tegasnya.

Beberapa tokoh terkenal di dunia balap pernah menikmati sejuknya perkampungan Rossi. Salah satunya rivalnya di MotoGP, Marc Marquez yang sempat beradu kelihaian di flat track.

Cabang Biliar dan Snooker Indonesia Siap Tempur ke SEA Games 2017
 


(FIR)