MotoGP 2017

Hamilton: MotoGP Adalah Balapan yang Keren

Krisna Octavianus    •    27 Juni 2017 20:40 WIB
sportainmentmotogp 2017
Hamilton: MotoGP Adalah Balapan yang Keren
Lewis Hamilton (kiri) saat berbincang dengan Valentino Rossi (Foto: crash)

Metrotvnews.com, Jakarta: Juara dunia F1 tiga kali, Lewis Hamilton kembali menyatakan keinginannya untuk suatu hari menguji motor MotoGP. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai penggemar berat balap motor paling bergengsi di dunia tersebut.

Selain itu, Hamilton juga memberikan pujian kepada MotoGP karena dianggap sebagai ajang balapan yang keren. Ia berharap bisa mencoba motor salah satu tim MotoGP suatu saat nanti.

BACA: Ricciardo Kecam Sikap Vettel Kepada Hamilton

Dalam sebuah wawancara dengan Monster, pembalap asal Inggris itu berkata: "Saya suka motor, saya tidak menyetir mobil ketika di jalanan, saya cenderung mengendarai sepeda motor MV Agusta ketika berkeliling."

"Rasa kebebasan yang Anda dapatkan menakjubkan saat hanya Anda dan motor Anda," lanjut pembalap asal Mercedes itu.

"Tapi balap MotoGP akan menjadi proposisi yang berbeda, saya adalah penggemar berat MotoGP, ini hanya seri yang sangat keren, saya sangat ingin naik motor MotoGP suatu hari nanti!" tegasnya.

MotoGP terbukti menyajikan tontonan yang seru setelah memiliki lima pemenang berbeda dalam delapan balapan sepanjang musim ini. Para pemenang itu adalah Andrea Dovizioso (Ducati), Maverick Vinales (Yamaha), Valentino Rossi (Yamaha) dan Marc Marquez (Honda).

 


(KRS)