FP II MotoGP Malaysia

Rins Tercepat, Marquez di Posisi Kedua Sesi Latihan Bebas Kedua

Patrick Pinaria    •    02 November 2018 15:30 WIB
marc marquezMotoGP 2018
Rins Tercepat, Marquez di Posisi Kedua Sesi Latihan Bebas Kedua
Alex Rins (Foto: AFP/Paul Crock)

Sepang: Sesi latihan bebas kedua MotoGP Malaysia menjadi milik Alex Rins. Pembalap Suzuki Ecstar itu sukses menempati urutan pertama dengan catatan waktu 1 menit 59,608 detik.

Catatan waktu tersebut mampu mengalahkan pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Rins tercatat unggul 0,093 detik dari pembalap asal Spanyol tersebut.

Adapun posisi ketiga ditempati oleh pembalap Pramac Ducati Jack Miller. Ia mengalahkan Maverick Vinales yang sebelumnya menempati posisi ketiga di sesi latihan bebas pertama. Untuk sesi latihan bebas kedua ini, Vinales harus puas menempati posisi keempat.

Baca: Sterling Dinilai Sanggup Cetak 40 Gol Semusim

Hasil kurang memuaskan didapat Andrea Dovizioso. Sempat menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama, ia harus puas berada di posisi keenam di sesi latihan bebas kali ini.

Penurunan peringkat juga dialami Valentino Rossi. Ia harus puas menempati peringkat keenam. Sebelumnya, ia sukses menempati peringkat kedua di sesi latihan bebas pertama.

Sementara itu, pembalap unggulan Jorge Lorenzo belum bisa berbicara banyak pada sesi latihan bebas kedua. Ia harus puas berada di posisi buncit dengan catatan waktu 2 menit 4,636 detik.


Berikut hasil lengkap sesi latihan bebas kedua MotoGP Malaysia, Jumat 2 November:



Video: Pernyataan Indra Sjafri setelah Timnas U-19 Kalah Atas Jepang

 


(ASM)