Rumor Pembalap MotoGP

Bos Suzuki: Spekulasi Kepindahan Iannone bagai Asap tanpa Api

A. Firdaus    •    13 Juni 2017 09:08 WIB
motogp 2017
Bos Suzuki: Spekulasi Kepindahan Iannone bagai Asap tanpa Api
Pembalap Suzuki Andrea Iannone (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Spekulasi bakal hengkangnya Andrea Iannone dari Suzuki bukan hanya ditepis oleh sang pembalap. Bantahan juga keluar dari mulut bos Suzuki, Davide Brivio.

Menurutnya kasus tersebut bagai asap tanpa api. Sebab datang tanpa adanya alasan yang jelas.

"Tentang rumor ini saya tidak tahu. Mungkin seseorang berpikir bahwa Iannone berada pada saat yang sulit. Jadi saya anggap sesuatu aneh bisa saja terjadi," jelas Brivio.

Klik di sini: Hari Pertama Penyelenggaran Indonesia Open 2017 Berjalan Sukses

Padahal dalam kontrak tertulis bahwa Iannone akan membela Suzuki hingga akhir 2018. Jadi Brivio menegaskan bahwa timnya bakal menghormati kontrak tersebut dalam artian bisa menjaga Iannone hingga masa baktinya berakhir.

"Tapi bukan begitu caranya menanggapi situasi ini. Kami punya kontrak dua tahun bersamanya. Kami hanya memikirikan bagaimana memperbaiki masalah dengan motor sesederhana ini," tegasnya.

Klik di sini: Usai Berlibur, Roger Federer Ganti Gaya Rambut

Seperti diketahui, performa Iannone dipertanyakan ketika menunggangi Suzuki GSX-RR. Dalam tujuh seri yang telah bergulir, pembalap berusia 27 tahun itu hanya bisa menduduki posisi ke-15.

Iannone baru mengumpulkan 21 poin. Sementara prestasi terbaiknya musim ini adalah finis di posisi ketujuh yang berlangsung pada GP Austin, 23 April lalu.

Deretan Prestasi Nadal di Perancis Terbuka
 


(FIR)