Jelang MotoGP Austria 2017

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Austria Malam Ini

A. Firdaus    •    13 Agustus 2017 07:46 WIB
motogp 2017
Jadwal Siaran Langsung MotoGP Austria Malam Ini
Tiga pembalap terdepan di start MotoGP Austria (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Spielberg: Semua mata para pencinta MotoGP bakal tertuju ke Sirkuit Red Bull Ring, Austria hari ini. Balapan ini berisiko memunculkan persaingan sengit antara para pembalap papan atas.

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez berhak memimpin lomba setelah pada sesi kualifikasi menjadi yang tercepat. Namun hal itu bakal dilaluinya dengan tidak mudah.

Pasalnya, Marquez akan mendapatkan perlawanan dari duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Keduanya akan memulai lomba di grid terdepan bersama Marquez, karena mampu merebut posisi kedua dan ketiga pada sesi kualifikasi Sabtu kemarin.

Klik di sini: Sean Gelael Sapa Penggemar dan Unjuk Gigi di GIIAS 2017

Marquez patut waspada, seperti diketahui Ducati mampu merajai Red Bull Ring pada pegelaran musim lalu. Ketika itu Dovizioso dan Andrea Iannone meraih posisi kedua dan pertama.

Di grid kedua, ada pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales. Ia akan bersanding dengan duo pembalap kejutan, Danilo Petrucci dan Johann Zarco pada start nanti.

 
Balapan kali ini juga menjadi momen perjuangan Valentino Rossi. Rekan setim Vinales ini harus berjibaku untuk bisa menembus barisan terdepan, lantaran hanya bisa memulai lomba dari posisi ketujuh, atau berada di grid ketiga.

Balapan MotoGP Austria merupakan seri ke-11 pada musim ini. Marquez yang merebut pole position ke-70 sepanjang kariernya, berada di puncak klasemen dengan 154 poin, atau unggul 14 poin dari Vinales yang berada di peringkat kedua.

Jadwal Siaran Langsung
19 : 00 WIB: MotoGP (Live Trans 7 & Fox Sports)

 


(FIR)