Jelang Tes Pramusim MotoGP

Tes Pramusim di Malaysia, Suzuki Undang Tiga Pembalap Superbike

A. Firdaus    •    22 Januari 2018 09:38 WIB
motogp
Tes Pramusim di Malaysia, Suzuki Undang Tiga Pembalap Superbike
Mantan Pembalap MotoGP Toni Elias (Foto: AFP)

Hamamatsu: Suzuki akan mengundang tiga pembalap Superbike mereka pada tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia akhir bulan ini. Salah satunya adalah mantan pembalap MotoGP, Toni Elias.

Selain Elias, dua pembalap Superbike lainnya seperti Michael Dunlop dan Josh Waters juga akan menguji performa Suzuki GSX-RR di Sepang. Mereka akan mengendarai motor Suzuki versi 2017 pada 25-26 Januari mendatang.

Berarti, pengujian yang dilakukan tiga pembalap Superbike tersebut berlangsung dua hari sebelum tes resmi pramusim pertama, yang akan digelar pada 28 hingga 30 Januari 2018.

Klik di sini: Pola Permainan Fajar/Rian Kian Meningkat

Elias sendiri belum pernah mengendarai motor MotoGP sejak memperkuat Yamaha pada 2015. Sementara Dunlop dan Waters akan merasakan pertama kalinya sensasi menunggangi kuda besi sekelas MotoGP.

Selain ketiga pembalap di atas, ajang tes pramusim ini juga akan menjadi momen bagi rider penguji menjajal motor dari tim lain. Seperti Casey Stoner yang merupakan andalan Ducati, Stefan Bradl untuk Honda, dan Mika Kalilo dari KTM.

Proliga 2018: PGN Popsivo Polwan Kalahkan Jakarta BNI Taplus



(FIR)