MotoGP Aragon

Resep Lorenzo Meraih Podium di MotoGP Aragon

Alfa Mandalika    •    25 September 2017 11:14 WIB
motogp 2017
Resep Lorenzo Meraih Podium di MotoGP Aragon
Jorge Lorenzo. (Foto: AFP/ Javier Soriano)

Metrotvnews.com, Aragon: Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo kembali naik podium di MotoGP Aragon. Dia finis di belakang Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Lorenzo boleh dibilang kerap kesulitan naik podium. Sepanjang seri balapan musim ini, Lorenzo baru dua kali podium.

"Saya lebih suka naik podium di sini ketimbang di Jerez, karena kami semakin dekat dengan kemenangan. Tetapi, sangat disayangkan kami tidak bisa meraih kemenangan," kata Lorenzo seperti dikutip MotoGP.com, Senin (25/9/2017).

"Akan tetapi, hasil ini merupakan kemajuan, terutama dari sisi saya. Tim ini sudah memberikan saya detail yang penting untuk membuat hidup saya menjadi lebih mudah dan kami melaju dengan cepat," sambungnya.

Baca: Respons Rossi usai Tampil Heroik di MotoGP Aragon


Lorenzo mengaku Aragon bukanlah trek terbaik untuk Ducati. Dia menegaskan, saat balapan di MotoGP Jepang akan memperjuangkan kemenangan.

"Aragon bukan yang terbaik untuk motor kami, tetap saat di Motegi kami akan mencoba memenangkannya. Di sana, kami bisa mencoba lagi untuk memperjuangkan kemenangan," ujar Lorenzo.
"Saya juga coba menghemat ban. Saya berusaha sebaik mungkin untuk tetap jaga jarak dengan Dani Pedrosa. Dan secara keseluruhan, itu adaah balapan yang menyenangkan," terangnya.

Saat ini, Lorenzo bercokol di posisi tujuh klasemen sementara balapan. Dia sudah mengemas 106 poin. (MotoGP.com)

Video: Marc Marquez Juara MotoGP Aragon


(ASM)