Jelang MotoGP Austria 2017

Melihat Pembuatan Helm Lorenzo Edisi Spesial MotoGP Austria

A. Firdaus    •    13 Agustus 2017 14:21 WIB
sportainmentmotogp 2017
Melihat Pembuatan Helm Lorenzo Edisi Spesial MotoGP Austria
Helm edisi spesial MotoGP Austria milik Lorenzo (Foto: Lorenzo99)

Metrotvnews.com, Spielberg: MotoGP Austria dianggap salah satu yang spesial buat Jorge Lorenzo. Buktinya pembalap Ducati ini mempersiapkan helm khusus untuk menemaninya ketika membalap.

Pada seri ke-11 ini, Lorenzo akan memakai helm buatan Shark Diablo. Pelindung kepala tersebut didominasi warna merah yang juga merupakan ciri khas tim Ducati.

Pembalap berjuluk X Fuera itu sudah memperkenalkan helm khusus itu via akun media sosialnya di Twitter dan Instagram. Bahkan, ia sudah kenakan pada sesi latihan bebas dan kualifikasi sabtu kemarin.

Klik di sini: Chong Wei Fokus Atasi Kelemahannya

Bisa dikatakan helm spesial tersebut berdampak positif pada kinerja Lorenzo di lintasan. Ia menjadi pembalap tercepat ketiga pada sesi kualifikasi kemarin di belakang pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan rekan setimnya Andrea Dovizioso.

Berikut video pembuatan helm spesial Lorenzo
Meski meraih hasil positif pada sesi kualifikasi dan akan start di barisan terdepan, Lorenzo enggan jemawa dan menatap balapan MotoGP Austria ini dengan sikap realistis. Terpenting baginya, adalah bisa tampil konsisten.

Seperti diketahui, Lorenzo memang mengalami performa yang buruk pada musim debutnya bersama Ducati. Pembalap berjuluk X Fuera itu kini mendekam di posisi 10 klasemen sementara dan belum sekalipun meraih kemenangan sepanjang MotoGP musim ini bergulir.

Marc Marquez Start Terdepan di GP Austria
 


(FIR)