MotoGP 2017

Tanggapan Marquez dan Vinales terkait MotoGP Thailand 2018

Alfa Mandalika    •    09 Juni 2017 10:46 WIB
motogp 2017
Tanggapan Marquez dan Vinales terkait MotoGP Thailand 2018
Marc Marquez. (Foto: AFP/Josep Lago)

Metrotvnews.com, Catalunya: Sejumlah pembalap mengomentari rencana penambahan seri balapan pada tahun depan. Rencananya, Sirkuit Sirkuit Internasional Chang, Burriram akan menambah daftar tuan rumah.

Menanggapi hal itu, Valentino Rossi menyatakan kurang senang tampil di Thailand. Selain lintasannya yang membosankan, Rossi lebih senang hanya memainkan 18 balapan.

Sementara itu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez juga sependapat dengan Rossi mengenai 18 seri balapan. Akan tetapi, mengenai penambahan MotoGP Thailand, ia mengaku senang dengan trek baru.

"Seperti Valentino (Rossi) katakan, 18 seri balapan sudah banyak. Saya tidak tahu rencana ke depannya, tetapi 20 balapan merupakan batas maksimal bagi pembalap," kata Marquez seperti dilansir Crash, Jumat (9/6/2017).

Baca: Komentar Sinis Valentino Rossi soal MotoGP Thailand 2018


"Tetapi, oke. Thailand adalah trek baru, saya suka trek baru. Saya selalu bersemangat melakoni balapan di tempat baru. Jadi, mengapa tidak?," sambungnya.

Baca: Lorenzo Janji Kompetitif di MotoGP Catalunya


Nada serupa juga diutarakan oleh pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Ia mengungkapkan, sangat menyukai trek baru karena bisa mendapatkan pengalaman.

"Thailand tempatnya cukup bagus, jadi lumayan oke jika balapan di sana. Selain itu, saya juga menyukai trek anyar," kata Vinales. (Crash)

Video: Kevin Durant Tampil Memukau di Gim Ketiga Final NBA
 


(ASM)